ARYA SALOKA MUNCUL DI INDONESIAN DRAMA SERIES AWARDS 2022 | RED CARPET - gametvseries.com

ARYA SALOKA MUNCUL DI INDONESIAN DRAMA SERIES AWARDS 2022 | RED CARPET

Official RCTI
Views: 88018
Like: 1055
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik

Subscribe our channel:
Youtube Official RCTI

Check Our Official Website
Website:
Twitter:
Facebook:
Instagram:

#OfficialRCTI #idsa2022

172 Comments

  1. Ariya sekarang aura nya ga kaya di IC dulu yg selalu kereen.entah kenapa ya.

  2. Ya udh pasti Arya pilih Amanda ,mereka berdua pasangan yg cocok dan serasi semoga berjodoh 😁😁

  3. manda terlihat bahagia mungkin ada arya yg selalu dinantkan selama ini

  4. Setelah tiga bulan nggak nonggol di tv sya tunggu penampilan Arya di IDA syang sekali penampilan arya nggak sesuai harapan… sorat mata dan bhsa tubuh kelihatan di paksakan…

  5. Arya saloka kembali kestelan pabrik πŸ˜€

  6. Mas Arya beda banget agak kurus skrg
    Tp senang liatnya karena bertemu dg Mba Amanda Manopo. Suatu yg sangat dtunggu2 πŸ₯°β€οΈπŸŒΉ

  7. VB kyk kakek2 skrng makin gak terurus sjak dekat SM nenek latisah

  8. Ikut senamg sinetron ikatan cinta dan pemainnya masih jadi pemenang.
    Maju terus dan sukses untuk Ikatan Cinta …

  9. arya sekarang kurus,,,aura mas al,,sudah hilang,,,naik panggung ber 2,,aja kaku,,engga seperti dulu, manda bicaranya sedikit banget,,,,,

  10. Bagusan di akting….Arya aslinya banyak omong… suaranya keras

  11. arya main lagi di IC dong kangen acting nya aldebaran

  12. Sy sllu kangen Mas Arya dan Amanda beradu akting kembali…akting mereka ber2 terbaler sepanjng sejarah sinetron..tidk ad yg lawan…Arya dan Manda sllu the best

  13. Mas al kasian lusuh banget kaya gk keurusπŸ˜’

  14. arya kelihatanya gk kayak di sinetron,sekarang gk terawat seperti di ikatan cinta, ya soalnya kan manda ngasih perhatian, beda dengan biniknya, di biarin aja

  15. Sudah dua kali dapat penghargaan AS enggak balik lagi ke IC kan malu ya

  16. memang ektingnya mas Arya manda gak tertandingi Arya Manda luar biasa

  17. Asalamualaikum sy mohon kak arya saloka main lg di ikatan cinta mksh

  18. Awal nya kecewa pas bilng serial gadis kretek .tpi pas bilng Amanda oke lh kirain uda lupa …gitu aja time pemaen ic.

  19. Ikatan Cinta tanpa Aldebaran rasanya pincang ya.. ga seru lg. jadi ga tergantikan…πŸ˜‰πŸ˜‹

  20. Aneh ya ni orang di tanyain yg terlintas di pikiran nya apa tentang judul film/drama jawab nya GADIS KRETEK….soalnya lagi syuting film gadis kretek… di tanya lagi aktris nya siapa yg ada di pikiran nya AMANDA MANOPO waduhhhh mas….blm bisa move on ya…makanya jangan munafik broooo

  21. Seneng banget lihat kalian berdua main lagi di ic mas ariya ma amanda di epesode 2 sepet aku tungu kalian berdua tiada 2nya tk ada tabdingannya love you❀ πŸŒΉπŸ’―πŸ’šπŸ’šβ€

  22. Ayo mas al..cpt ekting lgi y di flm ic…mas al sm andin is the bes god job pkoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. pasti pda penasaran nungguin kedatangan Amanda manopo ..

  24. Kasian Billy Syahputra melihat Amanda sama arya

  25. Si Arya tdk ada aura bintang nya aplgi ke sultanan nyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  26. Aku sangat bahagia juga karna menNg lagi kru ikatan cinta memang menarik sangat menarik si arya manda…….. Tapi sayang gk bersama lagi sayang banget aladin ku

  27. Wkt itu arya pingin kurus, gampang yaaa keluar dr IC kurusπŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Arya saloka ko keliatan lusuk bnget gk kaya diflm ikatan cinta keliatan rapi rambut juga rapi ini beda jauh bnget.pedahalb ila ingin sukses tutup telinga aja jgn dgrin kata kata org yg bakal menghancurkan kita

  29. Kebanggaan ku tetap al andin dan verrl febby 😘😘😘😘😘

  30. Kak Arya jujurlah dg dirimu. Jadilah org bebas batin. Be yourself

  31. Pingin cepet lihat Arya berecting lagi di layar kaca udah kangen cepet balik ke ic yah

Leave a Reply

Your email address will not be published.